Buddha-sci-fi-muayThai-history-astrology-superstition-language-yoga-music-art-agricuture-herb-food

...I believe that meditation and healthy food are an essential human experience and should be freedom to learn too................................ Buddha-Dharma-Sangha-science-fiction-MuayThai-History-Astrology-Superstition-religion-Language-math-mind-universe-meditation-Yoga-Music-Art-Agricuture-Herb-Food...this is good health and life. All give us be Oneness. I will try to understand you and everybody around the world................ WE ALL ARE FRIENDSHIP......Truth me

Monday, July 8, 2013

๒๐.๖.Buddha-Dharma-Sangha-Science-Fiction-MuayThai-History-Astrology-Superstition-Religion-Language-Math-Mind-Universe-Meditation-Yoga-Music-Art-Agricuture-Herb-Food=Good Life Health.




*** Bukti bahwa fenomena nuklir yang lebih besar di laboratorium fisika nuklir Kristen Stokes abad ke-20 Buddha harta intelektual dunia, tidak ada yang tahu kecuali aku ... Anda membuang 555.

Sarankan sumber informasi yang baik. Dan mata "Dunia di ungkapan lama," Mereka yang ingin menganalisis secara manual. Tidak percaya instan. Pengetahuan bersama-sama.



Atthanij Pokkasap       ulama Budha. Menantang dunia dengan itu. Dunia .. Peta Buddhisme, tetapi Siam kuno (sebelum Sukhothai dan Sukhothai) tahu tentang. Mengacu pada kitab suci .. Surya Gyatso, koordinat dihitung dari bintang-bintang di tata surya justru asal waktu matahari dan bulan. Kalender di Thailand .. Ini adalah bukti bahwa Anda tidak pernah tahu 555 ulama .. Pendidik Buddhisme .. 555.


Atthanij Pokkasap.      Kitab Suci surya Gyatso , Yang menciptakan dunia dari langit. Perhitungan gempa waktu Dibuat oleh hujan dan banjir. Mengungkapkan beberapa kurang dari 2% dalam sampel dari Aqaba majalah khusus pada awal 2555 sudah ... tapi. Kurang ajar - egoisme Masyarakat akan runtuh, menjadi permanen bodoh ... tidak harus mengakui kebijaksanaan penemuan besar agama Buddha ... 555 Km Yamuna kanal pada Logos Dia memukul nyata - nyata


Atthanij Pokkasap.       Bab 9 (Mitt biarawan) teori asal Alkitab Aries sastra. Digunakan untuk menghitung koordinat bintang dalam tata surya adalah kalender matahari. Lunar Thailand quotients berdasarkan jumlah yang normal ...


Atthanij Pokkasap        Jejak Getaran diingat bahwa fungsi bank engram otak yang lebih rendah.. Tetapi pertapa Budha yang hanya membacakan ilmu di Kerajaan Siam legendaris ... Yang belajar meditasi tetapi tidak pernah belajar meditasi dari Thailand sihir ... itu akan bijaksana untuk berjalan di beraspal perontokan itu.


Atthanij Pokkasap.       Metafora, itu hanya maka saya menyerah ... saya menulis buku. Komentar dan penyalahgunaan wewenang seseorang Negara yang penuh gempa masih kentara + kepala shell banjir.


Mareep Nnag Yakkhanugann.       Lalu aku membeli mata yang tajam ... saya membaca lama ...


Mareep Nnag Yakkhanugann.       Tapi aku selalu jatuh kalkulator ... saya mendapatkan hikmat daripada aku bisa ... tapi saya percaya itu sebelumnya ... tetapi belum tertulis di kulit ... tapi tidak yakin apakah pusat kalah cucu ... Saya telah melihat naskah, kemudian menikam melalui ...


Atthanij Pokkasap.      Ya, aku tahu itu untuk dibaca hari ini. Tapi aku merasa itu mempengaruhi level yang lebih dalam pikiran, tentu saja. Dan untuk mengambil semuanya dalam segala hikmat dunia sampai aku bisa berhubungan dengan rasa syukur.


Mareep Nnag Yakkhanugann.      Amin ... Amin ... Amin ...


Atthanij Pokkasap.       Konfirmasikan bahwa aku bias melakukan hal ini sebelumnya. Baca setiap halaman yang tidak bersalah. Buka (baca) untuk melihat akhir. Baru saya (saya tidak tahu .. bagi saya ...), terjebak dalam engram Bank kelompok Weimar Neti Stokes adalah gumpalan otak di bagian bawah prosesor (mimpi dari korteks serebral. Jenis warna) itu.


Atthanij Pokkasap.       Wise ... kekacauan ini .. aku ...


Ajarn.       Telah membaca yang terakhir tidak berakhir. Freshy (itu sangat panjang ....) tapi saya tidak percaya dalam cerita (seperti itu, tapi kita harus bodoh selama itu baru berusia sepuluh tahun. Tapi itu tidak berarti bahwa sekarang bijaksana) aku ingat bahwa episode neraka juga. Jadi saya tidak pernah ingin mengakhiri. Aku bilang aku ingin membaca seri baru ini saya sudah tahu. Saya akan membaca tentang hal itu. Di mana saya menemukan relatif tetap untuk membeli buku.


Atthanij Pokkasap       ... aku mengulangi kisah waktu (time. Feild) yang membentuk alam semesta karena merupakan gambaran mental yang jelas dari waktu (interaksi dengan Samui Pat lahir di Naga Lord sen UTC persembahan. Raja Menander itu - Emilio pan) isi Buddhisme. Apakah waktu (wah Forme Peninsula SA - mantan, Kotak saat Spa Phuket - masa depan. , Array spam yang - sekarang) Dunia adalah bukti dari ini. Alkitab digunakan untuk menghitung kalender matahari di Thailand Gyatso jelas itu sangat jelas - sangat - sangat.


Atthanij Pokkasap.       Bicara keras .. tapi waktu tidak benar dengan ajaran Buddhisme! Ketika Jose Buddha Studi profesor menggambarkan interaksi dengan Pat Samui adalah (partikel atom .. di urutan kejadian di nuklir) kecil Anda. Perbudakan tidak pernah mengerti. Silakan menulis & SEHAT Jose Buddha Studi profesor stashes dari tiga puluh tahun yang Anda temui. Kekayaan daripada menunggu kehidupan mereka. Kebutuhan untuk .. protes. Perbudakan hancur ... Ketika aku mati, mereka hanya membuang-buang setahun.


Atthanij Pokkasap.       Sappuris adil dalam 7 akan melihat sangat jelas ... Kalayyuta ... tidak mengenal agama di mana saya mengajar. Belajarlah untuk mengetahui sebagian besar waktu ...


Mareep Nnag Yakkhanugann.       Jiwa merupakan bagian dari waktu sebagai bagian dari struktur agar reaksi Pat Samui atau urutan kejadian ... tapi efek keseluruhan waktu atau interaksi dengan Samui di pikiran Pat, di sini. Mental ... jadi tampaknya akan memancarkan medan energi. Distribusi atau partikel adalah sama ... Aku hanya ...


Atthanij Pokkasap.       Waktu  Feild ... satunya waktu Thor relativitas disebut Subyektivitas Waktu ... Waktu subjektivitas saya.


Atthanij Pokkasap.       Mengemudi dukungan medan gaya di atas lapisan lain. Kekuatan medan dari sifat dukungan dan perilaku partikel ...



No comments: